Oppa, Oppa! – Donghae, Eunhyuk – terjemahan indonesia

Oppa, Oppa – Donghae, Eunhyuk

Kunyalakan api cinta di hatimu,
Aku ini playboy sejati,
Kubuat kau menghapus, mengetik, menghapus, dan mengetik sms lagi
dan kubuat kau jatuh cinta padaku

Tak akan kutinggalkan kau sendiri
sehingga malam hari kau tak bisa tidur
Jangan hentikan aku, karna kau akan terluka

Ya, saat aku merasa senang, ayo terus berlari semalaman
Malam ini siapa yang harus kubakar (dengan api cinta)?
Hei, maukah kau mengajakku ke funky town
Aku ini internasional, sayang. 123, Ayo mulai!

Saat aku datang, semua teriak, oppa oppa!
Tokyo, London, New York, Paris, oppa oppa!
Kerennya aku, keren kan? berpesta layaknya bintang besar
Semua gadis cantik berkumpul, aku datang, oppa oppa!

Aku mendatangi tempat berkumpul gadis-gadis cantik
Kupergi kesana-kemari shawty shawty
Semua orang memanggilku oppa oppa, Aku ini oppa bertaraf internasional
Jangan suruh aku pulang, Aku ini oppa milik bersama

Ya, saat aku merasa senang, haruskan kita berlari semalaman?
Hati siapa yang harus aku bakar (dengan api cinta)?
Hei, maukah kau mengajakku ke funky town
Aku ini internasional, sayang. 123, Ayo mulai!

Saat aku datang, semua teriak, oppa oppa!
Tokyo, London, New York, Paris, oppa oppa!
Kerennya aku, keren kan? berpesta layaknya bintang besar
Semua gadis cantik berkumpul, aku datang, oppa oppa!

Aku bilang donghae kau bilang oppa!
donghae? (oppa!) donghae? (oppa!)
Aku bilang eunhyuk kau bilang oppa!
eunhyuk? (oppa!) eunhyuk? (oppa!)
Aku bilang suju kau bilang oppa!
suju? (oppa!) suju (oppa!)

123 Ayo mulai!

Saat aku datang, semua teriak, oppa oppa!
Tokyo, London, New York, Paris, oppa oppa!
Kerennya aku, keren kan? berpesta layaknya bintang besar
Semua gadis cantik berkumpul, aku datang, oppa oppa!

 

Oppa, Oppa – Donghae, Eunhyuk

English trans
cr: LoveKpopSubs @youtube

I burn a fire in your heart
I’m the original womanizer
I make you erase and type and erase and type a text
and make you fall for me

I won’t leave you alone
so that you won’t be able to sleep at night
Don’t try to stop me, because you’ll get hurt

Yes, I feel good, let’s run all night
Who shall I burn on fire however I want all night
Hey, won’t you take me to funky town
I’m international baby 123, Let’s go!

When I’m set loose, everyone shouts, oppa oppa!
Tokyo, London, New York, Paris, oppa oppa!
I’m so cool, I’m so cool, party like a superstar
All the pretty girls gather around, I’m here, oppa oppa!

I go to place where there are many pretty girls (holla)
I go here and there shawty shawty (holla)
Everyone calls me oppa oppa, I’m an international oppa
Don’t tell me to go home, I’m everyone’s oppa

Yes, I feel good, shall we run all night?
who’s heart should I burn on fire however I’d like?
Hey, won’t you take me to funky town
I’m international baby 123, Let’s go!

When I’m set loose, everyone shouts, oppa oppa!
Tokyo, London, New York, Paris, oppa oppa!
I’m so cool, I’m so cool, party like a superstar
All the pretty girls gather around, I’m here, oppa oppa!

I say donghae you say oppa!
donghae? (oppa!) donghae? (oppa!)
I say eunhyuk you say oppa!
eunhyuk? (oppa!) eunhyuk? (oppa!)
I say suju you say oppa!
suju? (oppa!) suju (oppa!)

123 bring it down!

When I’m set loose, everyone shouts, oppa oppa!
Tokyo, London, New York, Paris, oppa oppa!
I’m so cool, I’m so cool, party like a superstar
All the pretty girls gather around, I’m here, oppa oppa!

Sebenernya ini lagu udah rada lama ya? hehe, gpp deh daripada nggak.. =p
Jadiiiiiiii, lagu macam apa ini!!! lagu narsis tiada tara! hahaha..  Sebenernya menurut saya probadi kalo yang nyanyi ini bukan orang-orang setaraf super junior Donghae sama Eunhyuk sih ini lagu kurang dilirik kayaknya.. tapiiiiiiii karna mereka yang nyanyi jadi keren!! hoho.. (sorry, bias =p)

Oiya ada 2 versi music videonya,, yang pertama official, cuma cuplikan mereka manggung di susho, anyway MVnya bisa diliat disini.  Satu lagi versi shindong, jadinya lebih komedi (udah mah kesan lagunya teh komedi, lol) bisa diliat disini. -enjoy!! (psstt, saya lebih suka versi shindong, haha)

11 responses to “Oppa, Oppa! – Donghae, Eunhyuk – terjemahan indonesia

  1. ini sub tittle yang paling enak aku bacanya, mudah di masukin ke nada lagunya langsung,
    admin punyasayah, tolong banyakin lagi dong sub indonesianya
    aku boleh request gk, DBSK – keep your head down
    TERIMA KASIH YAH…
    jadi seneng belajar bahasa inggris jadinya kalo semua lagu k-pop diterjemahin ke bahasa inggris

Leave a Reply

