A Pink – I don’t Know – lirik terjemahan Indonesia

A Pink – I don’t Know
Jangan lakukan ini,
Sayang aku tak tahu,
Aku masih bingung dengan hatiku
Jangan berhenti, tak ada waktu lagi
Kau tak tahu, perasaanku padamu terus bertambah besar
beratus kalilipat tiap harinya

Kupikir seharusnya aku sudah mengenalmu
Bahkan mungkin perasaankupun kau tak tahu
Bagaimana kalau kau harus mengetahuinya?
Aku harus mengatakannya

Tapi, jangan pergi dariku
Berdirilah lebih dekat denganku
Bisakah kau mendekat?
Bolehkah aku menunjukkan hatiku padamu?
Mungkin, bertingkah bodoh
Kau tak tahu isi hatiku
Mungkin, aku tak tahu apakah kau ingin aku selalu ada didekatmu

Aku gelisah, setiap hari memikirkanmu
Kau tak tahu, perasaanku padamu terus bertambah besar
beratus kalilipat tiap harinya

Kupikir seharusnya aku sudah mengenalmu
Bahkan mungkin perasaankupun kau tak tahu
Bagaimana kalau kau harus mengetahuinya?
Aku harus mengatakannya

Tapi, jangan pergi dariku
Berdirilahlebih dekat denganku
Bisakah kau mendekat?
Bolehkah aku menunjukkan hatiku padamu?
Mungkin, bertingkah bodoh
Aku akan terus menjagamu
Kau tak tahu isi hatiku
Mungkin, aku tak tahu apakah kau ingin aku selalu ada didekatmu

Sekarang, setiap hari, aku tak bisa tidur
Berbaliklah dan lihatlah aku
mendekatkatlah sekarang
Kau lah milikku, untuk cintaku
Tapi, aku masih belum tahu

Mungkin, bertingkah bodoh
Aku akan terus menjagamu

Kau tak tahu isi hatiku
Mungkin, aku tak tahu apakah kau ingin aku selalu ada didekatmu

English Translation
Credit: lovekpopsubs

Don’t do this
Baby I don’t know
I still don’t know my heart
Don’t stop, I don’t have time now
You don’t know, my feeling for you just kep growing
Hundreds of times a day
I think I should have know you
Maybe you don’t even know my feelings
What if you have to?
I must confess

But, don’t go away from me
Stand next to me a little closer
Can you stand close to me?
Can I show you all of my heart?
Maybe, acting stupidly
You don’t know my heart
Maybe, I don’t know you want me to stay always with you

I keep shaking, everyday I think about you
You don’t know, my feeling for you just kep growing
Hundreds of times a day
I think I should have know you
Maybe you don’t even know my feelings
What if you have to?
I must confess

But, don’t go away from me
Stand next to me a little closer
Can you stand close to me?
Can I show you all of my heart?
Maybe, acting stupidly
I’ll keep you safe hundreds of times
You don’t know my heart
Maybe, I don’t know you want me to stay always with you

Now, everyday, I can’t sleep
Turn around and look at me
Approach me now
You’re my, for my love
But, I still don’t know ~oh~oh

Maybe, acting stupidly
I’ll keep you safe hundreds of times
You don’t know my heart
Maybe, I don’t know you want me to stay always with you

One response to “A Pink – I don’t Know – lirik terjemahan Indonesia

Leave a Reply

