Kisah Sang Kaos

Hari ini saya memakai kaos yang sangat mengagumkan, kenapa?  Karena ia memiliki sejarah panjang nan pelik.  Mau tau ceritanya?  Mari kita bayangkan sama-sama lewat penuturan cerita saya..

Hari ini, karena saya sedang ada masalah sehingga banyak baju kering belum disetrika, saya memutuskan untuk memakai sepotong kaos yang beberapa hari ini menjadi pertanyaan kenapa kaos-bukan-milik-saya ini ada di lemari saya.  Tapi saya tak ambil pusing, toh kalau bukan punya saya paling juga punya adik laki-laki saya.  Karena adik saya badannya tak jauh beda, maka kaos diapun tak jarang saya pakai😛

Serasa memakai baju baru, saya senang sekali pake kaos itu.  Lagian adik saya nggak dirumah buat liat saya pake kaos tsb jadi nyantai aja lah yaa.  Agak siang menjelang sore datanglah saudara saya sekeluarga, so far acara keluarga dadakan itu so good, menjelang pulang si anak perempuan yang merupakan sepupu saya ketawa ketiwi, dia lagi menyortir baju-baju miliknya yang ketinggalan.  Mau nggak mau saya juga jadi mikir.

Proses berpikir berjalan beberapa detik, tapi karena yang saya pikirkan adalah hal nggak enak jadi rasanya bermenit-menit.

Was-was saya bertanya “Kaos ini juga?”  Dia hanya mengangguk sambil menutupi giginya selagi ketawa.   (SFX: cess) malu banget lah saya, since  I never imagine that the boyish shirt belongs to my GIRL cousin.  Daripada daripada saya ikut-ikutan ketawa aja deh.

DAN CERITA SI KAOS TIDAK BERHENTI DISITU SAJA.  Tenyata kaos itu DULUnya memang punya adik laki-laki saya, terus diturunkan ke sepupu laki-laki saya tapi diminta saudara perempuannya yang tidak lain dan tidak bukan adalah anak cewe tadi, dan akhirnya dia kembali ke lemari saya!!
What a journey, Mr. Shirt! (LOL)

Leave a Reply

