Super Junior – A Cha Lirik Indonesia

A-CHA (Ya Ampun) – Super Junior

Terjemahan Indonesia

Jangan lakukan, tolong jangan lakukan itu

Lihat aku, lihat mataku

Jangan pergi, tolong jangan tinggalkan aku

Kenapa kau terus berpura-pura akan pergi?

Jangan katakan, jangan katakan itu, jangan katakan

Jangan katakan apapun yang ada dibenakmu itu

Lupakan, kosongkan pikiranmu

Pikiranmu bergetar, ini berbahaya

karna aku bergantungan di pikiranmu seperti laba-laba cinta

Aku bisa menyatukan kembali puzzle ini

Saat pikiranmu berantakan (seperti puzzle)

Nanti juga kau akan berkata “ya ampun”

Dan ketika kau bilang “ya ampun” semuanya sudah terlambat

Sakit sekali, ini sangat menyakitkan. Kenapa kau tidak mengerti?

Bisa gila, aku lelah, aku seperti terkunci bersamamu

Lihatlah, lihat, hanya ada kamu

Banyak laki-laki di dunia ini, ya?

Jangan bandingkan akau dengan mereka.

Jangan tertawa, jangan tertawa, jangan menertawakan cinta

Kadang kau harus membuka hatimu untuk pernyataan cinta yang kekanakan ini

Kau ini seperti tornado

dan aku adalah Don Quixote si pemberani yang terjun ke tornado itu

Karna rasa takutmulah yang membuatmu berpikir untuk melepasnya

bukan aku

Nanti juga kau akan berkata “ya ampun”

Lagi-lagi “ya ampun” karena hanya kaulah yang tak mengerti

Aku tak bisa bernapas, lagi-lagi tak bisa benapas

Kau yang melukai dirimu sendiri; kuberikan semua untukmu

Aku tak bisa melepasmu

Ya ampun, akan kuterangi kegelapanmu, lakukan, lakukan

Aku ini berbeda sayang, Baby Love Crash

Jangan, jangan, jangan. Tolong jangan hancur, hancur, dan hancur

Dengar, dengar. Dengarkan aku dengan seksama

Nanti juga kau akan berkata “ya ampun”

Dan ketika kau bilang “ya ampun” semuanya sudah terlambat

Sakit sekali, ini sangat menyakitkan. Kenapa kau tidak mengerti?

Bisa gila, aku lelah, aku seperti terkunci bersamamu

Nanti juga kau akan berkata “ya ampun”

Lagi-lagi “ya ampun” karena hanya kaulah yang tak mengerti

Aku tak bisa bernapas, lagi-lagi tak bisa benapas

Jangan menghindar dariku

Dan kau akan berkata “ya ampun” (jangan tinggalkan aku)

Menyakitkan, benar-benar menyakitkan.

Yeah

music videonya bisa dilihat disini

English Lyric

Don’t do it, please don’t do it

Look at me, look at my eyes

Don’t leave, please don’t leave me

Why are you keep on pretending to go somewhere?

Don’t do it, don’t say it

Don’t say a word that’s not in your mind

Forget it, empty your mind

Your mind is wavering. It’s risky

And I’m hanging in your mind like a love spider

I can put a puzzle together again

While (your mind) is broke into pieces

Eventually you will say oops

And when you say oops it’s too late

I’m so painful, it’s painful. Why don’t you understand? Oh

I’m going crazy, I’m tired, and I’m locked inside you

Look, look, look. There is only you

Many guys around the world Huh

Don’t compare me with them.

Don’t laugh, don’t laugh, and don’t laugh at love

Sometimes you should open your heart to an immature confession

You are like a tornado and I’m a brave Don Quixote who jumped into that tornado

It’s your fear that you have to let go

Not me

Eventually you will say oops

Oops again because it’s only you who doesn’t recognize

I can’t breathe, I can’t breathe again

You hurt yourself; I give my all to you

I can’t let you go

Oh my Gosh, I light your darkness Do it Do it

I’m Original Hey, Baby Love Crash

Don’t, don’t, don’t. Please do not break, break, and break

Look, look. Please listen to me carefully

Eventually you will say oops

And when you say oops it’s too late

I’m so painful, painful. Why don’t you recognize it? Oh

I’m going crazy, I’m tired, I’m locked in you

And you will say oops

Oops again because you who doesn’t recognize

I can’t breathe, I can’t breathe again

Don’t walk away from me

And you will say oops (don’t leave me)

It hurts me, I’m so painful

Yeah

Source: LYBIO.net

2 responses to “Super Junior – A Cha Lirik Indonesia

Leave a Reply

