Trax – Blind (Window) – lirik terjemahan Indonesia

liat video disini

Trax – Blind (Tak Bisa Melihat)

Meskipun kau bersandar dan melihat nanar ke arahku,
kau tak akan tahu
Kurentangkan tanganku dan berkata betapa sejuk udaranya,
tapi kau tetap tak akan tahu

Aku ini tak terlihat tapi aku berdiri di depanmu
dan matamu melihat menembusku

Sekali saja, cukup sekali saja, tolong lihat aku
semakin terasa, semakin kau merasakannya
Aku semakin dan semakin tak kasat mata

Di akhir doa akan harapanku
“kalau saja kau bisa menemukanku”
dan aku bisa memilikimu

Dalam dinginnya udara musim dingin,
Kucoba untuk memperlihatkan hatiku tapi kau tak tahu
Sebagai pengganti air mata,
kukumpulkan ceceran air hujan dan mencucurkannya,
tapi kau tak akan tahu

Aku kedinginan namun tetap terus bersamamu
membenci diriku sendiri karna terus menjadi orang seperti ini

Sekali saja, cukup sekali saja, tolong lihat aku
semakin terasa, semakin kau merasakannya
Aku semakin dan semakin tak kasat mata

Di akhir doa akan harapanku
“kalau saja kau bisa menemukanku”
dan aku bisa memilikimu

Hatiku retak, patah, dan hancur
di akhir hari yang sulit ini, oh
saat aku hancur berkeping-keping,
akhirnya kau akan dapat melihatku

kau tak tidak bisa melihatnya sehingga aku mencintaimu seperti ini
bahkan tanda jarimu di sudut itu
aku mengukirnya dalam hatiku

Hatiku yang menghitam dan terluka ini
Kukeluarkan untuk kuperlihatkan padamu
tapi kau hanya berkata di luar “gelap sekali”

kau tidak bisa melihatnya sehingga hanya berkata di luar “gelap sekali”
dan tak henti melihat ke luar jendela

-ada sedikit perubahan lirik indonesianya,hehe.. updated 3/1/12-

English Translation
credit LoveKpopSubs @youtube

Even if you lean your head againts me and blanky look at me,
you don’t know
I spread my arms and say that it feels so cool,
but you still don’t know

I am invisible but I am standing in front of you
but you eyes look past me

Just once, just once, please look at me
the more you feel, the more you feel
I become more and more invisible

At the end of my desperate prayers
if only you will find me
so that I can have you in my arms

In the hazy winter frost,
I try to draw my heart but you don’t know
I gather the scattered raindrops and shed them instead
but you don’t know

I am cold but I am flowing toward you
I despise myself for being square

Just once, just once, please look at me
the more you feel, the more you feel
I become more and more invisible

At the end of my desperate prayers
if only you will find me
so that I can have you in my arms

My heart is cracked, cut and broken
at the end of a rough day, Oh
When I am broken into pieces,
you would be able to see me

you can’t see so I love you like this
even your fingerprints in the corner
I strongly engrave them into me

My blackened and bruised heart
I take it out and show it to you
but you just say that looks pitch-black outside

you can’t see so you say that looks pitch-black outside
you just endlessly look outside the window

_____________________________________________________________________________________________

Tertarik buat nerjemahin lagu ini karena model dari MV Trax- Blind ini adalah KYUHYUN Super Junior!! sama Victoria f(x)..
mari kita coba kira2 ini lagu maksudnya apa, yang saya tangkep adalah blind disini artinya bukan bener2 buta tapi karena si cowo (karna yang nyanyinya cowo) ngerasa invisible alias nggak keliatan sama si cewe, mungkin maksudnya disini betapa si cewe nggak bisa ngeliat ketulusan rasa si cowo karena ada masalah seperti depresi (soalnya cuma bisa liat ‘hitam sekali’).
Nah kalau ngomongin soal MVnya, banyak komentar yang bilang, dan saya pribadi menambahkan komentar, kalau ceritanya c Kyu itu mati terus ada di ‘alamsana’ dan nggak inget kejadian waktu idup, sebaliknya c Vic idup dan keingetan c Kyu mulu.  Akhirnya c Kyu buka sebuah kotak (yang bakalan keren kalau disebut kotak pandora) yang bikin dia inget sama kejadian pas idup termasuk c Vic, dan cerita berakhir disitu saja dengan keduanya larut dalam kesedihan.  Nah mungkin kelanjutannya itu c Kyu ngejagain Vic tapi nggak keliatan karna udah mati.

Kenapa Kyu yang mati? diliat dari ruangannya, ruangan c Vic keliatan lebih ‘manusiawi’ karna ada jendela2nya, lagian ceritanya c cowo yang nggak keliatan kan.. hahahaa..

Well, burung irian burung cenrdawasih deh..😉

4 responses to “Trax – Blind (Window) – lirik terjemahan Indonesia

  1. Wahahahaha keren ceritanya~!!

    Sempet gk ngerti jalan ceritanya, gara-gara malah ngakak liat akting Kyu lagi sedih, gak pantes banget😄 #plakk

    Tapi keren donk😀
    Kyuhyun nya cakep, Vic Eonni nya cantik ^^

    Thanks!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s