Sistar – So Cool – lirik terjemahan Indonesia

Sistar – So Cool

Kalian Siap?

Sistar dan Brave Sound!  Kami nomor 1
Kolaborasi paling tidak biasa! Ayo mulai!!

Aku ingin menari! Aku ingin menari! Aku ingin menari!

Sistar dan Brave Sound!  Kami nomor 1
Kolaborasi paling tidak biasa! Ayo mulai!!
Aku ingin menari! Aku ingin menari! Aku ingin menari!

Menari seperti ini, hey! Seperti ini, seperti ini, Sistar!
Menari seperti ini, hey! Seperti ini, seperti ini, waktunya pesta!
Menari seperti ini, hey! Seperti ini, seperti ini, Sistar!
Menari seperti ini, hey! Seperti ini, seperti ini, waktunya pesta!

Kau ini bercanda ya? Apa cinta itu lelucon bagimu?
Kenapa kau bersikap seenaknya?
Apa hebatnya dirimu hingga menyakitiku seperti ini?
Bisakah kau hentikan semua sikapmu itu?

Dulu aku berharap dan berharap agar kau tidak bahagia
Karena aku sedang kesal, dulu aku sedang kesal
Dulu aku bergarap dan berharap agar kau hancur
(Saatnya berpesta, waktunya pesta)
Tapi kalau diingat-ingat lagi semua ini rasanya lucu

Aku merasa tenang, tenang, Kubasuh wajahku dan kulihat sekitarku
Tenang, tenang, tenang, tak ada gadis lain yang sepertiku
Aku merasa tenang, tenang, bahkan jika kau melihat kesana-kemari
Tenang, tenang, tenang, tak akan ada gadis yang sepertiku

Ya aku merasa teramat tenang, tenang! Ya aku merasa sangat …
Ya aku merasa teramat tenang, tenang!
Ya aku merasa teramat tenang, tenang! Ya aku merasa sangat …
Ya aku merasa teramat tenang, tenang!

Aku merasa tenang setenang es teh
Buang semua sesal yang tak bermakna
Setengah dari dunia ini adalah lelaki, Aku tak akan menangis hanya karnamu
Aku tak akan membuat diri ini terlihat menyedihkan dengan terus mengharapkanmu, tidak!
Biar kuberitahu, satu hal yang pasti
Menjadi seksi (hot) itu tak sebanding dengan memiliki pribadi yang tenang (cool)

Dulu aku berharap dan berharap agar kau tidak bahagia
Karena aku sedang kesal, dulu aku sedang kesal
Dulu aku bergarap dan berharap agar kau hancur
(Saatnya berpesta, waktunya pesta)
Tapi kalau diingat-ingat lagi semua ini rasanya lucu

Aku merasa tenang, tenang, Kubasuh wajahku dan kulihat sekitarku
Tenang, tenang, tenang, tak ada gadis lain yang sepertiku
Aku merasa tenang, tenang, bahkan jika kau melihat kesana-kemari
Tenang, tenang, tenang, tak akan ada gadis yang sepertiku

Ya aku merasa teramat tenang, tenang! Ya aku merasa sangat …
Ya aku merasa teramat tenang, tenang!
Ya aku merasa teramat tenang, tenang! Ya aku merasa sangat …
Ya aku merasa teramat tenang, tenang!
Aku baik-baik saja

Sistar! Ah berharga, sangat keren, kami ini keren (cool)
Satu, dua, tiga, empat
Sistar! Ah berharga, sangat keren, kami ini keren (cool)

Tak akan ada jalan kembali padaku, tapi jangan terus mengharapkanku
(Tak ingin terlihat bodoh)
Daripada memiliki pasangan tapi kepayahan, Aku memilih sendiri
Aku akan lebih percaya diri (cool)

Menari seperti ini, hey! Seperti ini, seperti ini, Sistar!
Menari seperti ini, hey! Seperti ini, seperti ini, waktunya pesta!
Menari seperti ini, hey! Seperti ini, seperti ini, Sistar!
Menari seperti ini, hey! Seperti ini, seperti ini, waktunya pesta!

 

English Trans

Are you Ready?

Sistar and Brave Sound! We’re No.1
The illest collaboration! Let’s get it started!!

I wanna rock! I wanna rock! I wanna rock!

Sistar and Brave Sound! We’re number 1!
The illest collaboration! Let’s get it started!
I wanan rock! I wanna rock! I wanna rock!

Rock it like this, hey! Rock it-rock it like this, Sistar!
Rock it like this, hey! Rock it-rock it like this, party time!
Rock it like this, hey! Rock it-rock it like this, Sistar!
Rock it like this, hey! Rock it-rock it like this, party time!

Are you kidding me? Is love just a joke to you?
Why are you acting however you want?
What’s so great about you that you have to hurt me?
Will you please take away all your bullsh^t?

I begged and begged for you to be unhappy
Because I was upset, back then-back then I did
I begged and begged for you to break down
(It’s party time, party time)
But when I look back I just laugh

I feel so cool-cool, I washed my eyes and looked around
Cool-cool-cool there’s no other girl like me
I feel so cool-cool, even if you look here and there
Cool-cool-cool there won’t be another girl like me
On LYBIO.net you can find – The Largest community of social networking with text-script-video blogging service. http://www.lybio.net

Yeah I feel so cool-cool! Yeah I feel so e-e-e
Yeah I feel so cool-cool!
Yeah I feel so cool-cool! Yeah I feel so e-e-e
Yeah I feel so cool-cool!

I’m so cooled like iced tea
Throw away all regrets priceless
Half of the world are you guys, I won’t cry because of you
I won’t pitifully hang on to you, no!
Let you know, one thing straight
Being hot is nothing compared to being cool-cool-cool

I begged and begged for you to be unhappy
Because I was upset, back then-back then I did
I begged and begged for you to break down
(It’s party time, party time)
But when I look back I just laugh

I feel so cool-cool, I washed my eyes and looked around
Cool-cool-cool there’s no other girl like me
I feel so cool-cool, even if you look here and there
Cool-cool-cool there won’t be another girl like me

Yeah I feel so cool-cool! Yeah I feel so e-e-e
Yeah I feel so cool-cool!
Yeah I feel so cool-cool! Yeah I feel so e-e-e
Yeah I feel so cool-cool!
I’m alright

Sistar! Ah high, so cool, we’re cool
Uno, dos, tres, cuatro
Sistar, ah high, so cool, we’re cool

There won’t be a way back for me, but don’t hold onto me
(Don’t wanna be a fool)
Instead of miserably paired up, I’d rather be glamorously single
I’m going to be cool now

Rock it like this (Hey!) rock it rock it like this (Sistar!)
Rock it like this (Hey!) rock it rock it like this (Party time!)
Rock it like this (Hey!) rock it rock it like this (Sistar!)
Rock it like this (Hey!) rock it rock it like this!
Source: LYBIO.net

 

Hmm, bingung juga..
Cool itu punya banyak arti, diantaranya KEREN, TENANG, dan PERCAYA DIRI..
jadi yaa.. gitu deh.. hehehee…🙂

5 responses to “Sistar – So Cool – lirik terjemahan Indonesia

Leave a Reply

