5 Dolls – Like this like that – lirik terjemahan Indonesia

5 Dolls

 

Begini begitu oh oh oh oh oh oh jangan bicara seperti itu

Begini begitu oh oh oh oh oh oh oh kau ingin aku berbuat apa?

Benar-benar mudah ditebak oh oh oh oh oh oh kau ngomel lagi

Sama saja walaupun aku lihat, sama saja kalau aku peduli

Sama saja walaupun aku dengar No No No begini begitu

 

Jangan suruh aku untuk setia (arti literal – hanya memperhatikanmu),

Jangan pikir aku ini hanya milikmu,

Kau ini lebih parah dariku, kau berkencan dengan gadis lain

Kau, kau, kau, aku tau kau mempermainkanku

 

Cowo nakal, nakal, nakal.. Maaf, maaf, maaf saja..

Kalaupun kau menyesalinya sekarang Bye Bye, sudahi sekarang juga Bye Bye

Kuberitau kau untuk pergi, pergi, pergi kesana, kesana , karna walaupun kudengarkan pasti tetap sama lagi, lagi, lagi

 

Begini begitu oh oh oh oh oh oh jangan bicara seperti itu

Begini begitu oh oh oh oh oh oh oh kau ingin aku berbuat apa?

Benar-benar mudah ditebak oh oh oh oh oh oh kau ngomel lagi

Sama saja walaupun aku lihat, sama saja kalau aku peduli

Sama saja walaupun aku dengar No No No begini begitu

 

Kau ini keterlaluan, sungguh keterlaluan, keterlaluan

terlalu, sungguh keterlakuan oh oh oh oh

 

Aku tak tahan mendengar bualanmu lagi,

Kau berbohong 10 kali sehari, seperti makan saja

Kau ini lebih parah dariku, kau berkencan dengan gadis lain

Kau, kau, kau, aku lelah kau permainkan

 

Cowo nakal, nakal, nakal.. Maaf, maaf, maaf saja..

Laki-laki sepertimu Bye Bye, sesuatu yang disebut cinta ini Bye Bye

Kuberitau kau untuk pergi, pergi, pergi kesana, kesana , karna walaupun kudengarkan pasti tetap sama lagi, lagi, lagi

 

Begini begitu oh oh oh oh oh oh jangan bicara seperti itu

Begini begitu oh oh oh oh oh oh oh kau ingin aku berbuat apa?

Benar-benar mudah ditebak oh oh oh oh oh oh kau ngomel lagi

Sama saja walaupun aku lihat, sama saja kalau aku peduli

Sama saja walaupun aku dengar No No No begini begitu

 

Begini begitu, bahkan kau bicara seperti itu aku takkan peduli

Bahkan kau berteriak dan menjeritpun aku tak akan melihatmu lagi

 

Kenapa harus, kenapa aku harus mendengarkanmu, harus mendengarkanmu Why

 

Pergi, pergi, orang sepertimu Boy menghilang, menghilanglah

Berhenti berkata-kata konyol didepanku

Begini begitu oh oh oh oh oh oh jangan bicara seperti itu

Begini begitu oh oh oh oh oh oh oh kau ingin aku berbuat apa?

Benar-benar mudah ditebak oh oh oh oh oh oh kau ngomel lagi

Sama saja walaupun aku lihat, sama saja kalau aku peduli

 

Kau ini keterlaluan, sungguh keterlaluan, keterlaluan

terlalu, sungguh keterlakuan oh oh oh oh

 

diterjemahkan dari lirik terjemahan English dari

credit: http://kakakcashier.blogspot.com/2011/06/5dolls-like-this-or-that.html

Leave a Reply

