[Covered by] Kyuhyun – Honest Drunk Talk – lirik terjemahan Indonesia

ini adalah lagu yang dinyanyikan Kyuhyun di Sukira Kiss the Radio 120815
English trans by NKSubs

Honest Drunk Talk (Kicauan Jujur Orang Mabuk)

Ya,
mungkin aku mabuk
mungkin ini adalah kesalahan
mungkin besok pagi aku akan menyesalinya

Tapi malam ini,
ada sesuatu yang harus aku katakan…
Penampilanku yang lemah ini…
jangan berpikir aku mengatakannya karna aku mabuk

Aku selalu bersiap untuk mengatakannya,
setiap saat aku berada di hadapanmu
tapi akhirnya aku mengatakan hal sebaliknya
dan kemudian menyesalinya

Sekarang aku akan mengakuinya,
aku mencintaimu sejak awal
seperti ini, aku mencintaimu

Kata-kata ini,
mungkin terdengar kekanakan
dan sulit dipercaya
Tetapi ini bukan sekedar kata-kata,
tak akan pernah lagi..

Hal ini takkan terjadi lagi
saat pagi menjelang
kau berada dalam pelukanku, sekali lagi
akan kukatakan aku mencintaimu

Kenapa kau hanya tersenyum?
Apa ini terdengar seperti candaan?
Kenapa sepertinya kau menganggapku anak-anak?

Aku selalu bersiap untuk mengatakannya,
setiap saat aku berada di hadapanmu
tapi akhirnya aku mengatakan hal sebaliknya
dan kemudian menyesalinya

Sekarang aku akan mengakuinya,
aku mencintaimu sejak awal
seperti ini, aku mencintaimu

Kata-kata ini,
mungkin terdengar kekanakan
dan sulit dipercaya
Aku bukan tipe pria yang bisa mengatakan ini pada seseorang

Sama sepertimu..
ini juga terasa canggung bagiku
aku tak bisa menatap langsung ke matamu
Maaf karna terus mengatakan hal yang sama

Tapi hari ini,
akan kukatakan semuanya
Seperti ini, aku mencintaimu
Kata-kata ini,
mungkin terdengar kekanakan
dan sulit dipercaya
tapi aku mengatakannya bukan tanpa alasan
tak akan pernah lagi…

Hal ini takkan terjadi lagi
saat pagi menjelang
sekali lagi, kau berada dalam pelukanku
akan kukatakan aku mencintaimu

 

English trans

Yes,
I may be drunk
this may be mistake
I might think of it in the morning and regret

but toningt…
I have something I must say
This weak appearance…
Don’t think I’m saying just because I’m drunk

I always prepared to say this
when I stood infront of you
but I said the opposite thing
and regretted afterwards

I will confess now,
that I loved you since the beginning
I love you like this

There words,
may sound childish
and hard to believe
But I’m not just saying it,
never again

This will never happen again
when the morning comes
with you in my arms… Once again
I will tell you that I love you

Why are you just smilling?
Does this sound like a joke?
Why do you look like you are taking me like a child?

I always prepared to say this
when I stood infront of you
but I said the opposite thing
and regretted afterwards

I will confess now,
that I loved you since the beginning
I love you like this

There words,
may sound childish
and hard to believe
I am not the type of guy to tell this to anyone

As much as you..
this is awkward for me too
I can’t look straight into your eyes
Sorry for repeating the same words

But today,
I will tell you everything
I love you like this

There words,
may sound childish
and hard to believe
but I’m not saying this for no reason
never again

This will never happen…
When the morning comes
Once again… with you in my arms…
I will tell you that I love you

lagu siapa?saya juga nggak tau.. khekhekhe

3 responses to “[Covered by] Kyuhyun – Honest Drunk Talk – lirik terjemahan Indonesia

    • maaf nggak bisa ngasih tau, udah liat lagi video kyu nyanyi di sukiranya tp mereka nggak nyebutin penyanyi aslinya (seenggaknya ga ada di eng subnya) terus mau gugling juga ga tau judul aslinya..😦

Leave a Reply

